Minggu, 01 Desember 2013

Pembelajaran Online Guru Elektronik Pak Yusrizal

Pembelajaran Online Guru Elektronik Pak Yusrizal -
Pembelajaran Online Guru Elektronik  Pak Yusrizal blog guru yang mengajar di sekolah saya di SMK Negeri 2 Tanjungbalai. Berkat bantuan beliau blog ini terbentuk walau dengan sangat sederhana.
ngeBlog untuk pembelajaran online
Cekgurizal dalam aktifitas mengajar
Blog yang saya jadikan referensi pembelajaran elektronik aktif sampai sekarang dengan judul : BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik.
Dalam Blog ini saya dapat mengakses pelajaran yang dibawakan oleh pak Yusrizal. Misalnya pada materi Digital Dasar. Mengerjakan quis online pada materi teknik digital dasar merupakan pengalaman sya pertama dalam menjawab soal melalui online. :)

Blog yang berisi materi pelajaran elektronika, pembuatan dokumentasi video dan digital dasar. Materi ajar telah terangkum pada sebuah blog sederhana yang berdomain dot com dengan kategori beragam. Mulai dari Rangkaian elektronika, pembelajaran online, Quiz Online, Bahan ajar sampai artikel tentang seputar blogging.

Artikel khusus blogging yaitu hias blog, blog dasar, earning online dan kontes SEO. Blog ini aktif mengikuti berbagai kontes SEO. Kontes SEo yang pernah di raih adalah pada kata kunci anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia meraih peringkat 2 di google.co.id. Akhir tahun ini juga cekgurizal aktif mengikuti kontes SEO ditengah-tengah kesibukannya mengajar. Setidaknya ada tujuh lomba yang aktif diikuti dengan deadline akhir tahun 2013 yaitu : 

Rata-rata artikel yang diikutkan kontes SEO diatas menduduki page 1 di google.co.id. Pantas saja kalau cekgu satu ini disebut mastah oleh para blogger. Pembelajaran online dengan penghasilan online begitu mungkin keinginan pak guru elektronik ini. Begitu juga kita semua.. ia kan.. Semoga kita bisa mencuri ilmu seo cekgurizal walau sedikit.. :)
 Untuk melihat posisi sementara kontes yang diikutinya dapat berkunjung di sini
SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Pembelajaran Online Guru Elektronik Pak Yusrizal dengan URL http://adisuryaxiibrandal.blogspot.com/2013/12/pembelajaran-online-guru-elektronik-pak.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

0 komentar:

Tulis komentar anda untuk artikel Pembelajaran Online Guru Elektronik Pak Yusrizal di atas!